Sukses

VIDEO: Manchester United Dapat Lampu Hijau soal Gareth Bale dari Real Madrid

Bola.com, Jakarta Bola.com, Manchester - Manchester United, dikabarkan The Sun (10/10/2017), mendapat sinyal positif dari Real Madrid terkait Gareth Bale. Los Blancos siap melakukan negosiasi untuk melepas pemain asal Wales tersebut.

Real Madrid mulai gerah dengan cedera yang kerap dialami Bale. Terakhir, Bale mengalami cedera kaki yang membuatnya absen membela Wales pada laga penentuan kualifikasi Piala Dunia 2018. Hasilnya, Wales dipastikan absen pada Piala Dunia mendatang di Rusia.

Kondisi Bale yang kerap cedera membuatnya menjadi bahan cibiran dari suporter Real Madrid. Selain itu, status Bale sebagai pemain penting di Real Madrid mulai terkikis.

Pada bursa transfer musim panas 2017, Manchester United sempat melakukan pendekatan kepada Bale. Namun, sang pemain mengatakan masih ingin membuktikan kualitasnya di Real Madrid.

Satu hal yang menjadi penghalang kembalinya Gareth Bale ke Inggris adalah banderol sang pemain. Real Madrid ingin mendapatkan uangnya kembali ketika memboyong Bale dari Tottenham Hotspur, yaitu sebesar 85 juta pounds (Rp 1,51 triliun).

Manchester United wajib mempertimbangkan uang yang akan mereka keluarkan dengan rasio cedera yang kerap dialami Bale. Pada musim 2017-18, Bale sudah mencatatkan lima penampilan dan menyumbang dua gol di La Liga bersama Real Madrid.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer