Sukses

Para Pemain Liverpool Terpukul dengan Cedera Sadio Mane

Bola.com, Liverpool - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, mengungkapkan jika cedera yang dialami Sadio Mane menjadi pukulan untuk rekan-rekan satu timnya. Pasalnya, Mane merupakan salah satu pemain andalan The Reds.

"Saya menghubungi Mane selama memperkuat timnas masing-masing dan setelah kembali. Saat itu, dia memberitahu mendapatkan cedera dan hal tersebut merupakan kabar buruk untuk semua pemain," ujar Salah kepada Liverpool Echo.

"Akan tetapi, hal semacam itu biasa terjadi di dunia sepak bola. Sekarang, kami harus mengalihkan fokus ke pertandingan dan terus melaju," tambahnya.

Mane menderita cedera hamstring ketika timnas Senegal menang 2-0 atas timnas Kepulauan Cape Verde pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Afrika. Saat itu, Mane ditarik satu menit menjelang laga usai.

Akibat cedera tersebut, Mane tidak dapat bermain selama enam pekan. Kabar tersebut merupakan berita buruk untuk para pemain Liverpool.

Kondisi itu membuat Sadio Mane tidak dapat tampil ketika Liverpool menjamu Manchester United di Anfield pada lanjutan Premier League 2017-2018, Sabtu (14/10/2017).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

2 Komentar

Video Populer

Foto Populer