Sukses

Adam Lallana Girang Bertemu Legenda Barcelona

Bola.com, Qatar - Gelandang Liverpool, Adam Lallana, mengungkapkan kegembiraan setelah bertemu idola masa kecilnya, Xavi Hernandez. Lallana bertemu eks kapten Barcelona itu ketika menjalani pemulihan cedera di Qatar.

Lallana menderita cedera hamstring ketika Liverpool kalah adu penalti dari Atletico Madrid pada laga final Piala Audi 2017 di Allianz Arena, 2 Agustus 2017. Ketika itu, Lallana digantikan dengan Marko Grujic pada awal babak kedua.

Cedera tersebut membuat Lallana belum pernah membela Liverpool pada ajang resmi sepanjang musim 2017-2018. Awalnya, dia diprediksi akan kembali pada akhir September 2017. Namun, cederanya tidak dapat pulih tepat waktu.

Alhasil, Lallana pun menjalani perawatan tambahan di Aspire Clinic yang berada di Qatar. Beruntung bagi Lallana, dia justru bertemu idola masa kecilnya, Xavi.

Pertemuan itu membuat Lallana merasa bahagia. Saking girangnya, pemain 29 tahun tersebut mengunggah foto bersama Xavi di akun Instagram-nya.

"Pekan yang luar biasa dan proses pemulihan berjalan lancar, semakin kuat setiap hari. Selain itu, mendapatkan kesempatan berjumpa dan mengobrol dengan salah satu idola saya, Xavi. Pria yang sederhana meski salah satu pemain terbaik," tulis Lallana.

Adam Lallana membela Liverpool sejak dibeli dari Southampton pada 2014. Bersama The Reds, Lallana tampil dalam 125 pertandingan dengan koleksi 21 gol dan 19 assist.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer