Sukses

Jadwal Laga Premier League Akhir Pekan Ini: Bara Liverpool - MU

Bola.com, Jakarta - Para penggemar Premier League bakal menikmati pertarungan seru pada akhir pekan ini. Hal itu terjadi kala Liverpool menjamu Manchester United, di Stadion Anfield, Sabtu (14/10/2017).

Pertarungan [Liverpool](3125659 "") kontra Manchester United menjadi pembuka yang panas setelah Premier League sempat rehat akibat pertandingan internasional. Tak pelak, perjumpaan Si Merah dan Setan Merah seolah memberi sinyal 'tancap gas' ala Premiership.

Bagi Liverpool, menjamu Manchester United bakal menjadi ajang pembuktian yang selama ini mereka tunggu. Liverpool tak pernah menang pada enam pertemuan terakhir kontra The Red Devils, yakni hanya menuai dua seri dan empat kekalahan.

Catatan tersebut menjadi yang terburuh sejak periode 2004 - 2008, yang kala itu tak sanggup menang pada delapan pertemuan. Bagi Manchester United, kemenangan akan membuat mereka meraup prestasi raihan angka terbaik.

Andai Manchester United menekuk Liverpool, mereka akan mengoleksi 22 poin, alias lebih bagus dari musim 2011/2012 dan 1999/2000 dengan koleksi 20 poin dalam delapan pertandingan.

Selain laga Liverpool kontra Manchester United, beberapa pertandingan yang layak ditunggu adalah derbi London; Crystal Palace Vs Chelsea dan Manchester City Vs Stoke City.

Berikut jadwal pertandingan Premier League akhir pekan ini:

1 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu, 14 Oktober 2017

Liverpool Vs Manchester United

Burnley Vs West Ham

Crystal Palace Vs Chelsea

Man City Vs Stoke City

Swansea Vs Huddersfield

Tottenham Hotspurs Vs Bournemouth

Watford Vs Arsenal

Minggu, 15 Oktober 2017

Brighton Vs Everton

Southampton Vs Newcastle

Sumber: Premier League

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer