Sukses

3 Komentar Jose Mourinho Jelang Laga Kontra Liverpool

Bola.com, Manchester - Jose Mourinho akan memimpin pasukan Manchester United menuju Stadion Anfield, markas Liverpool, Sabtu (14/10/2017). Partai lanjutan Premier League 2017-2018 tersebut sangat penting bagi armada Jose Mourinho agar bisa menjaga persaingan dengan Manchester City.

Saat ini Manchester United berada di posisi runner-up klasemen sementara, di bawah Manchester City. Kedua tim asal kota Manchester tersebut memiliki koleksi poin yang sama, 19. Namun, Manchester United kalah selisih gol, sehingga ada di peringkat 2.

Walhasil, jika ingin terus mengintip peluang berada di puncak klasemen, Manchester United harus menuai tiga poin di markas Liverpool. Manchester United memiliki modal ke arah sana, setidaknya dari sisi tradisi dan statistik permainan individu.

Statistik menunjukkan, Liverpool tak pernah menang pada enam laga terakhir kontra Manchester United di pentas Premier League, dengan hasil dua seri dan empat kekalahan. Catatan tersebut menjadi yang terburuk setelah periode 2004-2008, saat The Reds gagal menang daam delapan perjumpaan.

Secara individu, striker Manchester United, Romelu Lukaku sedang berada dalam kondisi terbaik. Andai bermain, Lukaku bisa menjadi pemain pertama yang mampu mencetak delapan gol dalam delapan pertandingan awal di pentas Premier League bersama Manchester United.

Berikut ini beberapa komentar Jose Mourinho jelang laga kontra Liverpool:

1

Tiga Poin

"Pertandingan ini hanya sekadar tiga poin. Pertemuan ini terjadi setiap musim, dan saya bertanya kenapa mereka seolah menyebut pertemuan kami seperti laga final. Ketika Anda berada di sebuah klub besar, bersama para pemain berkualitas dan di bawah naungan manajer berkelas, karena itulah setiap pertandingan adalah sangat penting.

Anda tidak bisa melihat beberapa pertandingan layaknya final, dan laga kontra tim lain berbeda. Bagiku, setiap pertandingan adalah final, dan saya senang suasana seperti ini,"

2

Senang ke Anfield

"Apakah saya senang pergi atau datang ke Anfield?, tentu saja jawabannya iya. Apakah saya senang bersua Liverpool? tentu saja. Saya suka dengan stadion yang luar biasa dengan lawan hebat.

Semua itu membuatku bersemangat, namun persiapan menuju ke sana tetap seperti biasa, tak ada perbedaan mencolok. Itu hanya pertandingan biasa. Kali ini saya gembira karena kami datang tanpa beban ke Anfield.

3

Matic dan Lukaku

"Saya percaya sejak awal Matic dan Lukaku akan menjalankan peran sesuai skema. Lukaku memiliki tugas mencetak gol dan Matic adalah tipikal gelandang yang bisa merepresentasikan permainan Manchester United.

Matic mampu berperan menjadi penyeimbang dalam sistem sepak bola Manchester United. Matic sangat penting untuk kami. Terkait merobek jala lawan, kami memiliki nomor 9 yang sangat kuat sejak datang,"

Sumber: ManUtd, Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer