Sukses

Emre Can: Manchester United adalah Lawan yang Sulit

Bola.com, Liverpool - Pemain Liverpool, Emre Can, mengakui kalau Manchester United adalah lawan yang sulit. Namun, Can optimistis The Reds bisa mengungguli rivalnya tersebut.

[bacajuga:Baca Juga](3127288 3127220 3126804)

Liverpool akan menjamu Manchester United pada laga pekan kedelapan Premier League. Hasil laga tersebut akan krusial bagi kadua tim.

“Laga melawan Manchester United akan menjadi laga yang sulit bagi Liverpool. Mereka telah menunjukkan performa yang gemilan pada musim ini. Namun, kami percaya diri karena Liverpool adalah tim yang kuat,” ujar Can.

“Kami akan berusaha menekan mereka, kami akan melakukan banyak tekel pada laga nanti. Kami akan mendominasi jalannya pertandingan dan memanfaatkan peluang dengan sebaik-baiknya.”

“Saya selalu merasa spesial setiap bermain di Anfield, terutama menjelan laga besar seperti melawan Manchester United. Kami akan menunjukkan performa terbaik pada laga tersebut,” ujar pemain asal Jerman tersebut.

Saat ini, Liverpool menempati peringkat ketujuh pada klasemen sementara Premier League. The Reds tertinggal tujuh poin dari Manchester United.

Sumber: Reuters

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer