Sukses


Prediksi Liverpool Vs Manchester United: Badai Cedera

Bola.com, Liverpool - Liverpool akan menjamu Manchester United pada lanjutan Premier League 2017-2018 di Stadion Anfield, Liverpool, Sabtu (14/10/2017). Laga nanti diprediksi berlangsung menarik, meski kedua tim kehilangan beberapa pemain kunci.

Di kubu Liverpool, manajer Jurgen Klopp tidak bisa memainkan Adam Lallana, Nathaniel Clyne, dan Sadio Mane. Khusus Mane, hal itu menjadi sebuah kehilangan besar mengingat kontribusi yang selama ini diberikannya.

Mane harus istirahat selama enam pekan karena mengalami cedera hamstring. Tanpa Mane, Klopp masih bisa menurunkan trio lini depan yang bagus, yakni Philippe Coutinho, Roberto Firmino, serta Mohamed Salah.

Akan tetapi, kondisi ketiga pemain itu sempat diragukan karena baru membela negaranya masing-masing saat jeda internasional. Klopp tidak ingin menjadikan tugas negara itu sebagai alasan tidak memainkan trio Coutinho, Firmino, dan Salah.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan laga Liverpool kontra Manchester United via live streaming dengan pembelian paket melalui tautan ini atau klik di sini. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

"Klub melakukan segalanya demi membawa para pemain kembali dari negaranya. Kami bekerja sama dengan klub-klub lain untuk membawa para pemain dari Amerika Selatan secara bersama-sama," kata Klopp.

"Coutinho tampil dalam dua laga, sementara Firmino bermain selama beberapa menit. Jadi, mereka baik-baik saja dan menjadi bagian penting tim ini," lanjut Klopp.

Melawan Manchester United, Liverpool membutuhkan hasil maksimal demi menjaga nama baik Anfield. Selama bulan lalu, Liverpool tidak sekalipun meraih kemenangan saat bermain di kandang pada berbagai ajang.

Kondisi sebaliknya dialami Manchester United. Sejak kalah dari Real Madrid pada ajang Piala Super Eropa, Agustus lalu, Manchester United belum lagi merasakan kekalahan.

Bahkan, pasukan Jose Mourinho meraih kemenangan pada enam laga terakhir di berbagai ajang. Hal itu membuat Mourinho yakin para pemainnya sedang dalam kondisi terbaik meski harus menghadapi Liverpool di kandang lawan.

"Kami akan bertanding di Anfield. Laga ini penuh dengan tradisi dan bersejarah. Namun, kami ingin merasakan atmosfer hebat melawan Liverpool. Kami senang akan menghadapi mereka di Anfield," ujar Mourinho.

Namun, Mourinho masih belum bisa memainkan Paul Pogba dan Michael Carrick yang mengalami cedera. Adapun Marouane Fellaini menambah daftar pemain Manchester United yang cedera.

Meski demikian, Mourinho bisa memaksimalkan beberapa pemain yang tidak dipanggil negaranya pada jeda internasional. Juan Mata, Ander Herrera, Antonio Valencia, dan Ashley Young kemungkinan besar dalam kondisi bugar menghadapi Liverpool.

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Saat ini, Manchester United masih menduduki peringkat kedua klasemen Premier League dengan raihan 19 poin. Sementara itu, Liverpool berada di urutan ketujuh dengan selisih tujuh poin dari Setan Merah.

2 dari 2 halaman

Prediksi pertandingan

Perkiraan susunan pemain

Liverpool: Simon Mignolet; Joe Gomez, Joel Matip, Dejan Lovren, Alberto Moreno; Emre Can, Jordan Henderson, Goerginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Philippe Coutinho

Manajer: Jurgen Klopp

Manchester United: David de Gea; Antonio Valencia, Eric Bailly, Chris Smalling, Ashley Young; Ander Herrera, Nemanja Matic; Juan Mata, Henrikh Mkhitaryan, Anthony Martial; Romelu Lukaku

Manajer: Jose Mourinho

Head to head

15/1/2017 - Manchester United 1-1 Liverpool (Premier League)

17/10/2016 - Liverpool 0-0 Manchester United (Premier League)

17/3/2016 - Manchester United 1-1 Liverpool (Liga Europa)

10/3/2016 - Liverpool 2-0 Manchester United (Liga Europa)

17/1/2016 - Liverpool 0-1 Manchester United (Premier League)

Lima pertandingan terakhir Liverpool

1/10/2017 - Newcastle United 1-1 Liverpool (Premier League)

26/9/2017 - Spartak Moscow 1-1 Liverpool (Liga Champions)

23/9/2017 - Leicester City 2-3 Liverpool (Premier League)

19/9/2017 - Leicester City 2-0 Liverpool (Piala Liga Inggris)

16/9/2017 - Liverpool 1-1 Burnley (Premier League)

Lima pertandingan terakhir Manchester United

30/9/2017 - Manchester United 4-0 Crystal Palace (Premier League)

27/9/2017 - CSKA Moscow 1-4 Manchester United (Liga Champions)

23/9/2017 - Southampton 0-1 Manchester United (Premier League)

20/9/2017 - Manchester United 4-1 Burton Albion (Piala Liga Inggris)

17/9/2017 - Manchester United 4-0 Everton (Premier League)

Prediksi Bola.com

Liverpool 50-50 Manchester United

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer