Sukses


Reaksi Guardiola Setelah Manchester City Menang Besar atas Stoke

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memuji performa anak asuhnya ketika membungkam Stoke City dengan skor 7-2 pada pekan kedelapan Premier League, di Stadion Etihad, Sabtu (15/10/2017).

"Saya senang dengan kemenangan yang diraih Manchester City. Kami harus fokus setelah sebagian pemain melewati jeda internasional agar bisa memulai pertandingan dengan baik," kata Pep Guardiola.

"Kami tidak mudah kehilangan bola. Kami bermain dengan intensitas permainan cepat dan simpel. Itulah alasan mengapa saya sangat senang. Hasil tersebut merupakan performa terbaik sejak saya menjadi manajer Manchester City," tutur Pep Guardiola.

Guardiola menurunkan kekuatan terbaik ketika menjamu Stoke City. Nama-nama besar seperti Kevin de Bruyne, David Silva, hingga Kyle Walker, menghiasi susunan pemain Manchester City dalam pertandingan tersebut.

The Citizens sukses mencetak tujuh gol melalui Gabriel Jesus pada menit ke-17 dan 55', Raheem Sterling (19'), David Silva (27'), Fernandinho (60'), Leroy Sane (62'), serta Bernardo Silva (79'). Adapun, Stoke City hanya bisa membalas melalui kreasi Mame Biram Diouf (44'), dan gol bunuh diri Kyle Walker (47').

Hasil positif ini membuat Manchester City menghuni peringkat pertama klasemen sementara Premier League dengan 22 poin. Mereka unggul dua angka dari Manchester United yang menempati urutan kedua.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer