Sukses


Chelsea Kalah, Antonio Conte Berkilah

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menganggap absennya sejumlah pilar andalan menjadi penyebab timnya kalah 1-2 dari Crystal Palace pada pekan kedelapan Premier League, di Selhurst Park, Sabtu (14/10/2017).

"Kami melakoni laga tanpa hadirnya tiga pemain penting, meski tidak terjadi secara langsung," ujar Conte.

"Kami memulai laga dengan sangat buruk dan itu merupakan hari yang juga sangat buruk. Namun, kami harus mengerti situasi dan tetap melanjutkan pekerjaan ini agar bisa menemukan solusi meski banyak pemain yang cedera," kata Conte.

Chelsea tidak diperkuat Alvaro Morata dan N'Golo Kante karena masih berkutat dengan cedera. The Blues pun harus teringgal lebih dulu karena gol bunuh diri Cesar Azpilicueta pada menit ke-11.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan laga-laga Chelsea berikutnya secara Live Streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Akan tetapi, Chelsea mampu menyamakan kedudukan melalui gol Tiemoue Bakayoko (18'). Namun, mereka kembali kehilangan satu pemain akibat cedera, yakni Victor Moses pada menit ke-40. 

Tanpa Morata, Kante, dan ditambah Moses, Chelsea semakin kerepotan untuk menggandakan keunggulan. Crystal Palace lantas memanfaatkan situasi itu dan kembali mencetak gol melalui Wilfried Zaha menjelang babak pertama berakhir.

"Hasil itu merupakan pukulan telak bagi kami. Namun, kami hanya bisa menerima situasi dan kemudian melakukan yang terbaik. Kami harus melakoni laga demi laga. Musim ini akan menjadi sangat sulit dari segala aspek. Kami akan melihat apa yang terjadi pada akhir musim nanti," ujar Conte.

"Akan tetapi, kami mencoba untuk membangun sesuatu yang penting pada masa depan. Saya hanya mengetahui satu-satunya solusi dalam situasi ini adalah terus bekerja keras," ujar Conte.

Hasil negatif itu membuat Chelsea harus turun ke peringkat lima klasemen sementara Premier League dengan torehan 13 poin. Mereka terpaut dua angka dari Watford yang menempati posisi keempat, atau batas akhir zona Liga Champions.

Sumber: BBC

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Video Populer

Foto Populer