Sukses


Hasil Premier League: Liverpool Vs MU Imbang, Man City Pesta Gol

Bola.com - Duel Liverpool kontra Manchester United pada pekan kedelapan Premier League, Sabtu (14/10/2017), berakhir tanpa pemenang. Sementara itu, Manchester City meraih kemenangan besar saat bersua Stoke City.

Menjamu MU di Stadion Anfield, Liverpool tampil percaya diri. Berdasarkan statistik di situs resmi Premier League, The Reds mencatatkan 62,2 persen penguasaan bola, berbanding 37,8 persen milik The Red Devils.

Liverpool juga melepaskan 19 tembakan yang lima di antaranya mengarah ke gawang. Di kubu Manchester United hanya memperoleh satu peluang bagus dari enam kesempatan.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan-pertandingan Premier League secara Live Streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Meski tampil dominan, Liverpool tak mampu mencetak satupun gol, sedangkan MU kesulitan membongkar lini pertahanan sang lawan. Alhasil, skor 0-0 bertahan hingga laga usai.

Pada pertandingan lain, Manchester City tak terbendung saat menjamu Stoke City di Stadion Etihad. Klub asuhan Pep Guardiola itu meraih kemenangan 7-2 atas Stoke.

Tujuh gol The Citizens disarangkan Gabriel Jesus, Raheem Sterling, David Silva, Fernandinho, Leroy Sane, dan Bernardo Silva. Stoke City hanya mampu membalas lewat aksi Mame Biram Diouf dan gol bunuh diri Kyle Walker.

Selain Manchester City, Tottenham Hotspur juga meraih kemenangan ketika menghadapi AFC Bournemouth. Sementara itu, hasil berbeda didapatkan Arsenal saat bertandang ke markas Watford.

2 dari 2 halaman

Hasil Pekan Kedelapan Premier League

Berikut ini adalah hasil pekan kedelapan Premier League:

Sabtu (14/10/2017):

Liverpool 0 - 0 Manchester United

Gol: -

Burnley 1 - 1 West Ham United

Gol: Chris Wood 85'; Michail Antonio 19'

Crystal Palace 2 - 1 Chelsea

Gol: Cesar Azpilicueta 11', Wilfried Zaha 45'; Tiemoue Bakayoko 18'

Manchester City 7 - 2 Stoke City

Gol: Gabriel Jesus 17', 55', Raheem Sterling 19', David Silva 27', Fernandinho 60', Leroy Sane 62', Bernardo Silva 79'; Mame Biram Diouf 44', Kyle Walker OG 47'

Swansea City 2 - 0 Huddersfield Town

Gol: Tammy Abraham 42', 48'

Tottenham Hotspur 1 - 0 AFC Bournemouth

Gol: Christian Eriksen 47'

Watford 2 - 1 Arsenal

Gol: Troy Deeney 71', Tom Cleverley 90+2'; Per Mertesacker 39'

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Video Populer

Foto Populer