Sukses


Klasemen Premier League: Manchester City Menjauh dari MU

Bola.com - Manchester City berhasil mendulang poin penuh saat menjamu Stoke City di Stadion Etihad, Sabtu (14/10/2017). Kemenangan tersebut membuat City menjauh dari kejaran Manchester United.

Tampil di hadapan pendukung sendiri, The Citizens bermain menekan sejak bola digulirkan. Berdasarkan statistik di situs resmi Premier League, Man City mencatatkan 79,4 persen penguasaan bola, berbanding 20,6 persen milik Stoke.

Manchester City juga melepaskan 20 tembakan yang 11 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara itu, tim tamu hanya memperoleh satu peluang bagus dari lima kesempatan. Bermain dominan, Man City sukses menyudahi laga dengan kemenangan 7-2.

Gol-gol City disumbangkan Gabriel Jesus (17', 55'), Raheem Sterling (19'), David Silva (27'), Fernandinho (60'), Leroy Sane (62'), dan Bernardo Silva (79'). Stoke City hanya bisa membalas lewat aksi Mame Biram Diouf (44') dan gol bunuh diri Kyle Walker (47').

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan laga-laga Premier League secara Live Streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Hasil berbeda didapatkan rival sekota The Citizens, Manchester United. Melawat ke markas Liverpool di Stadion Anfield, MU harus puas bermain sama kuat 0-0.

Pada pertandingan lain, Arsenal gagal memetik tiga poin penuh setelah menelan kekalahan 1-2 dari Watford. Sementara itu, Tottenham Hotspur menang tipis 1-0 atas AFC Bournemouth.

Hasil tersebut membuat Manchester City nyaman bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 22, unggul dua poin atas Manchester United di tempat kedua. Tottenham Hotspur, Watford, dan Chelsea berturut-turut menempati peringkat tiga hingga lima.

2 dari 2 halaman

Klasemen Premier League

Berikut ini adalah klasemen Premier League hingga pekan kedelapan:

Sumber: Premier League

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Video Populer

Foto Populer