Sukses


Manchester City Incar Bek Espanyol

Bola.com, Manchester - Manchester City dikabarkan Daily Mail menginginkan tanda tangan bek Espanyol, Aaron Martin Caricol. Nantinya, Caricol menggantikan peran Benjamin Mendy yang tengah dibekap cedera. 

Mendy mengalami cedera lutut ketika Manchester City menang 5-0 atas Crystal Palace, pada pekan keenam Premier League, 23 September 2017. Cedera tersebut didapat akibat berbenturan dengan Andros Townsend.

Akibat cedera itu, Benjamin Mendy harus menepi hingga April 2018. Dengan cederanya pria asal Prancis itu, Manchester City tak memiliki pemain yang berposisi sebagai bek kiri. 

Manajer City, Pep Guardiola, sebenarnya menyiapkan Danilo untuk menggantikan peran Mendy sebagai bek kiri. Akan tetapi, Danilo yang berposisi sebagai bek kanan dinilai tak cukup piawai untuk menempati pos di sisi kiri. 

Untuk menggantikan peran Benjamin Mendy, Manchester City berniat memboyong Aaron Martin Caricol ke Stadion Etihad pada Januari 2018. City pun telah mengutus pemandu bakatnya untuk memonitor perkembangan Caricol bersama Espanyol. 

Pemain 20 tahun tersebut merupakan sosok penting di skuat Periquitos. Dia selalu tampil selama 90 menit penuh dari delapan pertandingan yang sudah dijalani bersama Espanyol di La Liga musim ini. 

Meski begitu, upaya Manchester City mendapatkan tanda tangan Aaron Martin tidak akan mudah. Sebab, Manchester United juga dikabarkan tertarik kepada pemain timnas Spanyol U-21 tersebut.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer