Sukses


Paul Pogba Ikut Berduka atas Wafatnya Choirul Huda

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengucapkan rasa bela sungkawa atas wafatnya kiper Persela Lamongan, Choirul Huda. Pogba mengirimkan doa untuk mendiang dan keluarga yang ditinggalkan.

Choirul Huda mengembuskan nafas terakhir akibat mengalami benturan pada laga Persela Lamongan kontra Semen Padang. Kiper berusia 38 tahun itu sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Dr Soegiri, namun nyawanya tidak terselamatkan.

Kepergian Choirul Huda membuat ucapan bela sungkawa datang dari seluruh dunia, termasuk Pogba. Penggawa timnas Prancis tersebut me-retweet unggahan Persela Lamongan pada akun Twitter-nya. Pogba menambahkan ucapan perpisahan pada retweet-an tersebut.

"Beristirahatlah dengan tenang Choirul Huda. Saya mendoakan Anda dan keluarga yang ditinggalkan #RIPHuda," tulis Pogba pada akun Twitter-nya.

Sepanjang kariernya, Choirul Huda hanya pernah memperkuat Persela Lamongan. Sang kiper menolak berbagai tawaran untuk meninggalkan klub berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut.

Sumber: Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer