Sukses


Alasan Kegagalan Cristiano Ronaldo Berkostum Liverpool

Jakarta - Cristiano Ronaldo dan Liverpool memiliki hubungan yang menarik. Hal itu terungkap dari cerita mantan Manajer The Reds, Gerard Houllier.

Houllier mengungkapkan, Liverpool nyaris merekrut Cristiano Ronaldo pada 2003. Sayangnya, transfer itu urung terjadi karena masalah gaji. Saat itu Liverpool menolak CR7 karena permintaan gaji yang terlalu tinggi.

Akhirnya, Ronaldo memilih berkostum Manchester United. Dia terus berkembang menjadi pemain terbaik dunia hingga sekarang. "Saya melihatnya di Turnamen Toulon U-21. Kami mendekatinya, tapi gagal," ujar Houllier, dilansir dari Mirror.

"Saat itu di Liverpool ada pembatasan gaji. Saya tak ingin melanggarnya agar suasana ruang ganti tetap kondusif," ungkap Houllier.

Urung mendapatkan Ronaldo, Liverpool akhirnya merekrut Harry Kewell. Sayangnya, striker asal Australia itu gagal memberikan kontribusi maksimal.

"Mungkin Liverpool bisa meraih gelar Liga Inggris bersama Cristiano Ronaldo. Namun kami sebenarnya punya Kewell, sayang saja dia mengalami cedera serius," ucap Houllier.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer