Sukses


Pep Guardiola Komentari Perbandingan De Bruyne dan Messi

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, tidak ingin menyamakan Kevin De Bruyne dengan penyerang Barcelona, Lionel Messi. Guardiola menganggap De Bruyne belum berada dalam level yang sama dengan Messi.

De Bruyne tampil impresif sepanjang musim 2017-2018. Pemain asal Belgia itu telah menyumbangkan dua gol dan enam assist dari 10 pertandingan di berbagai ajang.

Catatan apik tersebut membuat para pendukung Manchester City mengomparasikan De Bruyne dengan Messi. Namun, Guardiola tidak setuju dengan perbandingan tersebut.

"Pemain terbaik hanya ada satu. Apabila Anda ingin De Bruyne menjadi salah satu pemain terbaik, dia harus meraih gelar. Kami akan membantunya meraih itu," kata Guardiola.

"Akan tetapi, saya tidak akan membandingkannya dengan Messi. Messi berada dalam level berbeda karena mampu mencetak 60 gol dalam semusim. Menurut saya, tidak ada yang dapat menyamai Messi," lanjutnya.

Kevin De Bruyne bergabung dengan skuat asuhan Pep Guardiola pada 30 Agustus 2015. Saat itu, The Citizens membayar 66,6 juta poundsterling (Rp 1,19 triliun) kepada VfL Wolfsburg.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer