Sukses


Wenger Tak Yakin terhadap Kemampuan Lacazette di Arsenal

Bola.com, London - Mantan pemain Chelsea, Tony Cascarino, menilai manajer Arsenal, Arsene Wenger, tidak yakin terhadap kemampuan Alexandre Lacazette berkarier di Emirates Stadium.

Alexandre Lacazette bergabung dengan Arsenal dari Lyon pada bursa transfer musim panas 2017. Sejauh ini, penyerang Prancis tersebut menjadi pilihan utama di barisan depan The Gunners.

Akan tetapi, Alexandre Lacazette jarang bermain penuh. Dari delapan pertandingan Premier League, Alexandre Lacazette hanya tampil selama 90 menit dalam satu laga ketika menghadapi Leicester City, 11 Agustus lalu.

"Arsenal membuat investasi besar dalam Alexandre Lacazette, mengeluarkan 44 juta pounds untuk merekrutnya dari Lyon pada bursa transfer musim ini. Namun, Arsene tidak yakin kepadanya," ujar Tony Cascarino.

"Penyerang Prancis itu hanya bermain 90 menit sekali di liga pada musim ini, pada laga perdana melawan Leciester City. Setelah itu, dia bermain 78 menit, 28, 66, 83, 71, dan 68 menit," ia menambahkan.

"Saya tidak yakin dia (Wenger) akan melakukan hal tersebut kepada striker seperti Thierry Henry, penyerang yang dia percaya mencetak banyak gol. Ayo, Arsene percayalah kepada barisan depan," tutur Cascarino.

Arsenal menelan kekalahan 1-2 dari Watford pada pertandingan terakhir di ajang Premier League. Hasil tersebut membuat skuat asuhan Arsene Wenger tertahan di posisi kelima klasemen sementara dengan poin 13, tertinggal sembilan angka dari Manchester City di posisi pertama.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer