Sukses


Pochettino Senang Kane Tak Terpengaruh Rumor ke Real Madrid

Bola.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memastikan jika Harry Kane tidak terpengaruh dengan rumor transfer ke Real Madrid. Pochettino senang karena Kane tetap fokus dan terus menunjukkan komitmen bersama Spurs.

Harry Kane memperlihatkan performa impresif bersama Tottenham Hotspur. Hingga saat ini, dia telah mengeoleksi 110 gol dari 175 penampilan di berbagai kompetisi.

Performa menawan itu membuat Harry Kane sempat diisukan merapat ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, kesepakatan tidak kunjung terealisasi, meski rumor masih terus berkembang hingga saat ini.

"Kane menanggapi rumor Real Madrid dengan sangat natural dan tidak terpengaruh. Kane adalah pemain yang memiliki sifat kedewasaan yang bagus. Dia memiliki mimpi untuk melakukan sesuatu yang besar bersama Tottenham, yakni klub yang dicintainya," kata Pochettino.

"Kane adalah pemain yang luar biasa, rendah hati, dan memiliki nilai-nilai yang bagus dalam hidup sebagai manusia. Hal itu memberi saya kesenangan untuk melatih seorang pemain seperti Kane karena dia membuat hidup saya jauh lebih mudah," ujar Pochettino.

Harry Kane akan menjadi andalan Tottenham Hotspur saat melawat ke markas Real Madrid pada matchday ketiga Grup H Liga Champions, di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (17/10/2017).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer