Sukses


Antonio Conte Berencana Depak Michy Batshuayi

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, memiliki rencana untuk mendepak Michy Batshuayi dari skuat The Blues. Pemain asal Belgia tersebut dianggap tidak mampu memenuhi ekspektasi sang manajer.

Pada bursa transfer musim panas 2017, Antonio Conte meminta manajemen untuk merekrut Fernando Llorente dari Swansea City. Rencana awal, Conte ingin menjadikan Llorente sebagai pelapis Alvaro Morata dan meminjamkan Batshuayi ke klub lain.

Namun, The Blues kalah bersaing dengan Tottenham Hotspur yang berhasil mengamankan jasa Llorente. Situasi tersebut membuat tempat Batshuayi aman di Chelsea.

Cedera yang menimpa Alvaro Morata membuat Batshuayi menjadi andalan di lini depan. Namun, striker asal Belgia tersebut tak mampu memberikan kontribusi yang positif. Terakhir, Chelsea takluk 1-2 dari tim juru kunci, Crystal Palace.

Kondisi tersebut membuat Conte mempertimbangkan untuk merekrut striker anyar pada bursa transfer Januari 2018. Sejauh ini, ada tiga nama yang masuk dalam daftar incaran, yaitu Christian Benteke, Jamie Vardy dan Richmond Boakye.

Jika The Blues berhasil mendatangkan satu di antara tiga pemain tersebut, Batshuayi terancam didepak dari skuat Chelsea.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer