Sukses


Harry Kane Menerima Pinangan Real Madrid jika...

Jakarta - Real Madrid mengirim sinyal ingin mendapatkan Harry Kane. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengungkapkan ketertarikannya terhadap bomber timnas Inggris tersebut.

Kans tersebut didukung pendapat orang lain. Mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp, yakin Harry Kane adalah target utama Real Madrid. Namun, Redknapp merasa, bintang Tottenham Hotspur itu akan tetap bertahan jika ia dibayar sama dengan Romelu Lukaku dan Sergio Aguero.

Kane, dalam beberapa waktu terakhir, memang selalu dikaitkan dengan Real Madrid. Pemain depan Inggris ini akan memiliki kesempatan untuk menunjukkan pelamar potensialnya saat pertarungan Liga Champions, Rabu dini hari WIB (18/10/2017) di Santiago Bernabeu.

Pemenang dua kali Golden Boot tersebut memang sangat mengesankan di awal musim ini. Ia sudah mencetak 15 gol di semua kompetisi untuk klub dan negara.

Karena itu, tak berlebihan jika pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan pujian kepada Kane. Zidane menyebut Kane pemain "sempurnal".

Namun, mantan gelandang Tottenham, Redknapp, merasa Kane - yang terikat kontrak sampai 2022 dengan Spurs - tak perlu meninggalkan klubnya jika diberi imbalan secara finansial kurang layak.

"Dia harus berada di atas apa yang dimiliki Lukaku dan Aguero. Semua pemain terbaik di dunia, tapi dia berada di atas mereka," ujar Redknapp.

Kane telah mencetak enam gol dalam delapan pertandingan Liga Inggris musim ini. Catatan golnya terpaut satu di belakang bintang Manchester United Romelu Lukaku.

Musim lalu, pemain berusia 24 tahun itu mencetak 29 gol, empat gol lebih banyak dari Lukaku. Redknapp berharap kedua pemain itu bisa bersaing lagi untuk meraih penghargaan di musim 2017-18.

"Saya mengharapkan prestasi Kane terus berlanjut karena dia bekerja sangat keras dan menguasai keahliannya. Itu yang membuat Real Madrid tertarik. Saya pikir antara dia dan Lukaku, akan memiliki kompetisi yang bagus untuk meraih penghargaan pencetak gol terbanyak," kata Redknapp.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer