Sukses


Keputusan Manchester United Terkait Masa Depan Phil Jones

Jakarta - Manchester United ingin mengamankan jasa Phil Jones. Walhasil, Manchester United mulai membuka pembahasan mengenai perpanjangan kontrak sang bek multifungsi tersebut.

Jones sempat berjuang untuk memperebutkan starting eleven Manchester United musim ini. Penampilan pemain berusia 25 tahun ini sebelumnya naik-turun sehingga berdampak pada kepercayaan pelatih Jose Mourinho.

Perlahan, Jones mulai menunjukkan grafik menanjak dan menjadi pilihan utama di pertahanan Manchester United. The Red Devils hanya kebobolan dua gol dalam delapan laga perdana Liga Inggris musim ini.

Seperti dilansir ESPN FC, kontrak Jones akan berakhir bersama Manchester United pada Juni 2019. Meski masih tersisa lebih dari 12 bulan lagi, Mourinho merasa membutuhkan peran Jones di masa depan.

Mantan pemain Blackburn Rovers ini Jones juga dipanggil masuk Timnas Inggris oleh pelatih Gareth Southgate. Sampai saat ini, Jones telah mengoleksi 23 caps bersama The Three Lions.

Pembahasan kontrak Manchester United dan Jones masih dalam tahap awal. Namun, kedua belah pihak diyakini tidak akan menemui halangan dalam mencapai kesepakatan.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer