Sukses


Penyerang Napoli Bantu Kemenangan Manchester City

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, mengungkapkan kerap menonton laga Napoli demi mendukung sahabatnya, Dries Mertens. Hal itu membuat De Bruyne memahami cara bermain Partenopei.

De Bruyne tampil apik dengan sumbangan satu assist ketika Manchester City menang 2-1 atas Napoli pada lanjutan Liga Champions 2017-2018 di Etihad Stadium, Selasa (17/10/2017). Pemain asal Belgia itu mengkreasi gol Raheem Sterling.

Setelah pertandingan, De Bruyne mengaku tidak asing dengan cara bermain Napoli. Dia merasa terbantu karena sering melihat kesebelasan itu bertanding karena diperkuat rekan satu negaranya, Mertens.

"Napoli memuncaki Serie A sehingga saya mengetahui mereka. Selain itu, saya kerap menonton mereka bertanding karena ada Mertens. Kondisi itu membuat saya mengetahui Napoli bukan lawan mudah," kata Mertens.

"Selain itu, kami menonton laga mereka kontra Shakhtar Donetsk. Menghadapi Napoli berbeda dari laga kontra Stoke City, karena mereka bermain mirip dengan kami. Saya bahagia dengan penampilan kami," lanjutnya.

Kemenangan atas Napoli membuat Manchester City memuncaki Grup F Liga Champions 2017-2018 dengan koleksi sembilan poin. The Citizens unggul tiga angka dari Shakhtar Donetsk di peringkat kedua.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer