Sukses


Michael Owen: Liverpool Beruntung Miliki Mohamed Salah

Bola.com, Liverpool - Mantan penyerang timnas Inggris, Michael Owen, menganggap Liverpool melakukan keputusan tepat menggaet Mohamed Salah dari AS Roma. Owen menilai Salah berhasil menjadi tumpuan The Reds di lini depan. 

Winger timnas Mesir itu ditebus Liverpool dari Roma dengan harga 42 juta euro (Rp 670 miliar) pada musim panas 2017. Bersama skuat Si Merah, Salah sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima musim atau sampai 30 Juni 2022. 

Dana yang dikeluarkan Liverpool tak sia-sia, karena Salah tampil impresif pada awal musim 2017-2018. Teranyar, pemain 27 tahun itu mencetak dua gol ketika The Reds menang 7-0 atas Maribor pada matchday ke-3 Grup E Liga Champions, di Stadion Ljudski vrt, Kamis (19/10/2017).

"Ini awal yang cemerlang, Liverpool sangat beruntung. Mereka memiliki kecepatan pada kedua sisi. Saya tidak percaya berapa banyak peluang yang dia buat," ujar Owen yang pernah membela Liverpool dari 1996 sampai 2004.

"Dia bukan penyerang yang luar biasa, tetapi mendapat banyak peluang pada setiap pertandingan, jumlahnya terus bertambah. Hal tersebut brilian untuk banyak orang. Dia sudah terlihat seperti rekrutan yang brilian," kata eks Real Madrid tersebut.

Hingga kini, Salah mengemas delapan gol dan tiga assist dari 13 laga bersama Liverpool. Mantan pemain Chelsea tersebut juga mengantarkan timnas Mesir lolos ke putaran final Piala Dunia 2018.

Sumber: Liverpool Echo

Video Populer

Foto Populer