Sukses


Philippe Coutinho Minta Liverpool untuk Terus Menang

Bola.com, Maribor - Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, merasa senang timnya meraih kemenangan perdana di Liga Champions musim ini. Coutinho pun meminta The Reds untuk mempertahankan tren positif tersebut.

Liverpool tampil impresif saat bersua Maribor di Stadion Ljudski vrt pada matchday ketiga Grup E Liga Champions, Selasa (17/10/2017). Turun dengan skuat terbaiknya, skuat Si Merah menang tujuh gol tanpa balas atas Maribor.

Ketujuh gol Liverpool disarangkan Roberto Firmino pada menit ke-4 dan 54', Philippe Coutinho menit ke-13, Mohamed Salah menit ke-19 dan 39', Alex Oxlade-Chamberlain menit ke-86, dan Trent Alexander-Arnold menit ke-90.

Bagi The Reds, ini adalah kemenangan yang perdana di ajang Liga Champions 2017-2018. Pada dua laga sebelumnya, mereka ditahan 2-2 Sevilla dan bermain 1-1 melawan Spartak Moskow. Selain itu, Liverpool juga menyudahi torehan minor dalam empat laga terakhir yang berkesudahan dengan skor sama kuat. 

"Tim ini sangat fokus dari menit awal. Sudah agak lama kami tidak menang. Kami selalu membuat peluang tanpa bisa mencetak gol. Tetapi pada laga ini, semuanya berjalan dengan semestinya dan kami melakukannya dengan baik," ujar Coutinho.

"Kami harus terus bekerja keras untuk bisa melanjutkan hal ini. Kami masih memiliki laga lain melawan Maribor di kandang, di mana kami berharap bisa bermain dengan bagus," lanjutnya.

Hasil positif ini membuat Liverpool kini bercokol di puncak Grup E dengan nilai lima. Mereka unggul produktivitas gol atas Sevilla yang menempati posisi kedua.

Sumber: Liverpool

Video Populer

Foto Populer