Sukses


Performa Eden Hazard dan Alvaro Morata Versi Gelandang Chelsea

Bola.com, London - Pemain Chelsea, Willian, meyakini Eden Hazard dan Alvaro Morata masih bisa lebih baik lagi soal kerja sama di lapangan. Willian menganggap kedua rekannya itu adalah pesepak bola berkualitas.

Eden Hazard dan Alvaro Morata tampil sejak menit pertama ketika Chelsea bermain 3-3 melawan AS Roma, di Stadion Stamford Bridge, Rabu (18/10/2017). Hazard mampu mendulang satu gol setelah melakukan kombinasi serangan dengan Morata pada menit ke-37.

Kerja sama apik antara Eden Hazard dan Alvaro Morata membuat Willian angkat bicara. Willian mengatakan pemahaman kedua rekannya tersebut masih bisa terus meningkat.

"Morata dan Hazard adalah para pemain hebat. Mereka memiliki kualitas yang luar biasa. Namun, kerja sama Hazard dan Morata masih bisa terus berkembang menjadi lebih baik," kata Willian.

"Menurut saya, kami harus membenahi performa dan mengubah segalanya. Kami harus mencoba untuk meraih kemenangan pada pertandingan-pertandingan lainnya," ujar Willian.

Hasil itu tidak mengubah posisi Chelsea di puncak klasemen sementara Grup A. Mereka mendulang tujuh poin, unggul dua angka dari AS Roma yang menghuni urutan kedua. Duo Hazard-Morata diprediksi bakal tampil kembali saat Chelsea menjamu Watford, akhir pekan ini.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer