Sukses

Pengakuan Mengejutkan Conte tentang Krisis di Internal Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte mengeluarkan komentar mengejjutkan terkait apa yang sebenarnya terjadi pada timnya. Conte menganggap Chelsea sedang mengalami krisis karena banyak pemain yang mengalami cedera.

Conte berharap bisa memulihkan kondisi beberapa anak asuhnya sebelum bergulirya laga pekan kesembilan Premier League kontra Watford, di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (21/10/2017).

Saat ini Chelsea telah kehilangan N'Golo Kante dan Danny Drinkwater karena masih berkutat dengan cedera. Sang manajer semakin dipusingkan lantaran tubuh Tiemoue Bakayoko bermasalah setelah bermain 3-3 kontra AS Roma, Rabu pekan ini.

Antonio Conte lantas hanya memiliki Cesc Fabregas sebagai satu-satunya sosok yang dapat bermain di sektor gelandang. Namun, Antonio Conte mengindikasikan bakal menerapkan taktik serupa seperti ketika bersua AS Roma, yakni menempatkan David Luiz bersama Fabregas.

"Pada saat ini, saya tidak bisa berbicara apapun mengenai susunan pemain. Kami memiliki banyak keraguan. Saya berharap bisa mencoba memulihkan kondisi beberapa pemain dalam tempo 24 jam," kata Conte.

"Saya tidak senang mengubah posisi bermain para pemain. Menurut saya, setiap pemain memiliki tempatnya masing-masing. Namun, terkadang situasi mengharuskan Anda beradaptasi dan harus siap bermain dengan cara seperti itu. Namun, itu semua normal," tutur Conte.

Chelsea wajib meraih kemenangan untuk menjaga asa mempertahankan trofi Premier League. Saat ini mereka menghuni peringkat kelima dengan torehan 13 poin di klasemen sementara, terpaut sembilan angka dari Manchester City yang menduduki posisi teratas.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer