Sukses


Pep Guardiola Anggap Manchester City Belum Maksimal

Jakarta - Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengakui anak asuhnya belum berada dalam penampilan maksimal. Ucapan Pep Guardiolacukup mengagetkan, karena Manchester City berstatus pemuncak klasemen sementara Premier League 2017-2018.

Tak hanya itu, Manchester City mengoleksi 22 pin dengan status belum terkalahkan. Pep Guardiola menganggap timnya bisa lebih baik lagi.

"Saya sering mengatakan dalam beberapa pekan ini, kami bermain baik namun kami selalu bisa lebih baik," kata Pep Guardiola, seperti dilansir Soccerway.

Pep Guardiola menambahkan, keinginan untuk terus berkembanglah yang membuat Manchester City bisa seperti sekarang. Mantan pelatih Barcelona ini mengatakan, rasa cepat puas justru akan jadi bumerang buat Manchester City.

"Jika kami percaya, kami sudah di puncak, tak ada gunanya untuk terus bermain baik," ujar Pep Guardiola.

Keberhasilan Manchester City memuncaki klasemen membuat mereka berada di garda depan dalam perburuan gelar juara. Bersama Manchester United, The Citizens menjadi tim yang belum bisa merasakan kehilangan poin.

"Kami selalu bisa lebih baik. Harapannya, kami bisa mempertahankan level permainan kami di pertandingan selanjutnya," tegas Pep Guardiola,

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer