Sukses

Chelsea Minim Gelandang yang Sehat, Conte Pusing Cari Solusi

Jakarta Manajer Chelsea, Antonio Conte mengaku sedang memutar otak agar bisa menemukan solusi terkait kondisi minimnya stok gelandang. Menurutnya, Chelsea hanya memiliki Cesc Fabregas, yang berada dalam situasi siap tempur, saat bersua Watford, akhir pekan ini.

"Kami punya banyak pemain yang meragukan. Saya harap beberapa pemain bisa pulih dalam 24 jam ke depan," kata Conte seperti dilansir Soccerway.

Saat ini, Chelsea tak bisa memainkan tiga gelandangnya. Tiemoue Bakayoko cedera saat Chelsea bermain 3-3 melawan AS Roma tengah pekan lalu. N'golo Kante masih menepi karena cedera hamstring, begitu juga dengan Danny Drinkwater yang mengalami cedera betis.

Saat ditanya mengenai Fabregas, Conte menjawab gelandang asal Spanyol itu adalah satu-satunya gelandang senior yang fit. "Ya, hanya ada Fabregas," kata Conte.

Conte sendiri punya alternatif untuk mensiasati krisis pemain di tengah. Salah satunya adalah memajukan David Luiz dari posisi bek ke gelandang bertahan.

Conte mengaku ia sebetulnya tak suka dengan hal itu. Namun mantan pelatih Juventus ini mengaku terpaksa mengubah posisi Luiz.

"Terkadang, Anda menghadapi situasi yang mengharuskan Anda beradaptasi dan Anda harus siap. Ini normal," tegas sang arsitek Chelsea.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer