Sukses


Para Staf Chelsea Mulai Frustrasi dengan Metode Antonio Conte

Jakarta - Beberapa staf internal Chelsea, terutama yang berkaitan dengan kepelatihan, merasa khawatir dengan nasib Antonio Conte. Sang Manajer Chelsea rawan dipecat setelah penampilan Chelsea yang tak konsisten.

Berbeda dengan musim lalu, penampilan Chelsea di bawah kepemimpinan Antonio Conte kurang stabil pada musim ini. Hal itu kabarnya membuat para staf memprediksi Conte bakal dipecat sebelum musim ini berakhir.

Conte menjalani musim keduanya sebagai manajer Chelsea dengan kurang baik. Dari delapan pertandingan di Liga Inggris, Chelsea telah menelan tiga kekalahan dan hanya meraih empat kemenangan serta satu kali imbang.

Eden Hazard dan kawan-kawan pun tercecer di peringkat kelima klasemen sementara dengan 13 poin. Padahal, Manchester City dan Manchester United sedang bagus-bagusnya musim ini.

Seperti diberitakan Metro, para staf Chelsea pun memprediksi Conte tak akan bertahan hingga akhir musim. Pasalnya, mereka merasa internal Chelsea sedang memanas.

Para staf itu disebut mulai frustasi dengan metode latihan Conte yang dianggap menyebabkan banyak pemain cedera. Metode Conte dianggap tidak cocok dengan Chelsea yang kini punya jadwal padat.

Pada musim lalu, Chelsea memang hanya bermain di kompetisi domestik seperti Liga Inggris, Piala FA, dan Piala Liga. Di musim ini, The Blues harus juga bermain di Liga Champions.

Conte didapuk menjadi manajer Chelsea di awal musim 2016/17. Di musim pertamanya, ia berhasil mengantarkan Chelsea menjuarai Liga Inggris. Bukan hanya itu, manajer asal Italia ini juga turut mempopulerkan formasi tiga bek di Inggris.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer