Sukses


Ander Herrera Minta Pemain Manchester United Introspeksi Diri

Bola.com, Huddersfield - Gelandang Manchester United, Ander Herrera, meminta rekan-rekan satu timnya untuk mengintrospeksi diri setelah kalah 1-2 dari Huddersfield Town pada laga lanjutan Premier League 2017-2018, di Stadion The John Smith's, Huddersfield, Sabtu (21/10/2017).

Manchester United tampil buruk pada babak pertama. Mereka tertinggal lebih dulu lewat gol Aaron Mooy pada menit ke-28 dan Laurent Depoitre lima menit berselang.

The Red Devils baru bangkit pada babak kedua. Mereka memperkecil defisit gol melalui Marcus Rashford pada menit ke-78.

Penampilan buruk Manchester United pada babak pertama membuat Herrera mengajak rekan-rekan satu timnya menganalisis permainan masing-masing. Gelandang asal Spanyol itu berharap tidak mengulangi performa tersebut.

"Pada 30 hingga 35 menit pertama, kami tidak bermain baik. Mereka tampil lebih bergairah dan agresif dibandingkan kami. Kami tidak dapat menerimanya," kata Herrera setelah pertandingan.

"Semua harus menganalisis permainan masing-masing pada babak pertama. Ketika bermain melawan tim yang biasanya kurang diunggulkan, Anda harus tampil agresif dan bergairah. Namun, kami tidak melakukan itu. Hal itu tidak boleh terulang," lanjutnya.

Sepanjang musim 2017-2018, Ander Herrera telah membela Manchester United dalam 10 pertandingan di berbagai ajang. Herrera belum menyumbangkan gol atau assist untuk The Red Devils.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer