Sukses

Antonio Conte Puji Semangat Juang Pemain Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, memuji semangat juang anak asuhnya saat meraih kemenangan 4-2 atas Watford, pada laga pekan kesembilan Premier League. Bagi Conte, The Blues tak kenal menyerah meski tertinggal 1-2.

"Karakter bagus, semangat tinggi, keinginan besar untuk bertarung dan mencoba menang. Saya harus memuji pemain karena meraih kemenangan pada laga ini tidak mudah," ujar Conte.

"Bila Anda tidak terbiasa kalah dua laga berturut-turut, itu bukan hal sederhana. Hari ini pertandingan sangat sulit melawan tim yang bagus dalam momen yang bagus dengan banyak kepercayaan diri," lanjutnya.

Tampil di hadapan pendukung sendiri di Stamford Bridge, Sabtu (21/10/2017), Chelsea mengawali laga dengan baik. Mereka berhasil unggul lebih dulu berkat gol Pedro pada menit ke-12.

Akan tetapi, lini pertahanan The Blues mulai lengah dan Watford mampu berbalik unggul 2-1. Sepasang gol Watford disarangkan Abdoulaye Doucoure menit ke-45+2 dan Robert Pereyra menit ke-49.

Tak ingin dipermalukan di kandang sendiri, Conte melakukan sejumlah pergantian. Michy Batshuayi masuk menggantikan Alvaro Morata menit ke-61 serta Willian menggantikan peran Marcos Alonso menit ke-68.

Taktik tersebut berjalan sukses, dan Chelsea berhasil menutup laga dengan kemenangan 4-2. Tiga gol tambahan skuat London Biru disarangkan Batshuayi menit ke-71 dan 90+5', serta Cesar Azpilicueta menit ke-87.

Hasil ini membuat Chelsea berada di peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan nilai 16. Mereka tertinggal sembilan poin dari Manchester City yang menghuni puncak klasemen.

Sumber: Chelsea

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer