Sukses


Klopp Anggap Tottenham Hotspur Kandidat Kuat Juara Premier League

Bola.com, London - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyanjung penampilan Tottenham Hotspur pada awal musim 2017-2018. Menurut Klopp, anak asuh Mauricio Pochettino tersebut adalah kandidat kuat memenangi gelar Premier League.

"Tottenham merupakan pesaing utama memenangi trofi (Premier League). Mereka adalah pesaing tahun lalu dan dua tahun lalu," ucap Klopp.

"Mereka memiliki kualitas bagus dan tidak perlu membuat banyak perubahan karena mereka berada pada usia terbaik. Tottenham Hotspur tim yang sangat bagus. Mereka tahu generasi saat ini mampu memenangi gelar untuk Tottenham," lanjutnya.

Tottenham Hotspur menunjukkan grafik menanjak pada awal musim ini. The Lilywhites belum pernah menelan kekalahan setelah takluk 1-2 dari Chelsea pada 20 Agustus 2017.

Teranyar, Harry Kane dan kawan-kawan mampu bermain 1-1 kontra Real Madrid pada matchday ketiga Grup H Liga Champions di Santiago Bernabeu, Selasa (17/10/2017). 

Kini, Liverpool berkesempatan menjajal penampilan apik Tottenham pada laga kesembilan Premier League, di Stadion Wembley, Sabtu (22/10/2017).

Saat ini, The Reds menempati posisi kedelapan klasemen sementara Premier League dengan perolehan 13 poin. Adapun Tottenham Hotspur bercokol di posisi ketiga dengan mengoleksi poin 17.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer