Sukses

Conte Tak Khawatir Dipecat Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku tidak khawatir terhadap ancaman pemecatan. Menurut dia, pemecatan adalah hal wajar dalam dunia kepelatihan sepak bola.

Pernyataan tersebut diungkapkan Conte setelah mengantarkan Chelsea menang 4-2 atas Watford, di Stamford Bridge, Sabtu (21/10/2017). Chelsea sempat tertinggal 1-2 lebih dulu sebelum mampu membalikkan keadaan dan meraih poin penuh.

Kemenangan melawan Watford cukup penting bagi Conte. Penyebabnya lantaran Chelsea menelan dua kekalahan (lawan Manchester City dan Crystal Palace) sebelum menghadapi Watford. Hal inilah yang sempat memunculkan rumor pemecatan.

"Saya merasakan banyak tekanan, namun tidak tipe tekanan seperti ini (pemecatan). Jika klub memutuskan memecat saya, sejujurnya, saya tidak menganggap hal tersebut sebagai tekanan," kata Conte.

"Saya mempercayai pekerjaan saya, saya akan memberikan segalanya untuk klub, seperti yang saya lakukan musim lalu, saya lakukan musim ini. Saya tidak akan pernah khawatir mengenai hal ini. Tidak akan pernah," manajer asal Italia itu menambahkan.

Conte bergabung dengan Chelsea pada 2016. Mantan pelatih Juventus tersebut langsung sukses mengantarkan The Blues menjuarai Premier League 2016-2017.

Sumber: The Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer