Sukses


Azpilicueta: Chelsea Tampil Jelek Kontra Watford

Bola.com, London - Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, menyebut timnya tampil buruk saat bersua Watford pada laga pekan kesembilan Premier League, di Stamford Bridge, Sabtu (21/10/2017). Meski begitu, Azpilicueta puas The Blues sukses meraih tiga poin.

Bermain di kandang sendiri, Chelsea mengawali laga dengan baik. Mereka mampu memimpin lebih dulu berkat gol Pedro pada menit ke-12.

Akan tetapi, The Blues gagal mempertahankan keunggulan tersebut dan tertinggal 1-2 pada paruh pertama. Dua gol Watford disarangkan Aaron Moy (28') dan Laurent Depoitre (33').

Masuk interval kedua, Chelsea mencoba bangkit. Masuknya Michy Batshuayi dan Willian memengaruhi performa skuat London biru.

Chelsea akhirnya sukses mengunci kemenangan dengan skor 4-2. Dua gol tambahan The Blues tercipta atas nama Batshuayi pada menit ke-71 dan 90+5' dan Cesar Azpilicueta menit ke-87.

Bagi Chelsea, ini adalah kemenangan yang perdana setelah dalam tiga laga sebelumnya gagal meraih kemenangan. Mereka menelan kekalahan dari Manchester City (0-1) dan Crystal Palace (1-2) pada ajang Premier League, serta bermain 3-3 kontra AS Roma di Liga Champions.

"Laga melawan Watford bukan permainan terbaik kami, namun kami mendapat kemenangan besar untuk kepercayaan diri kami setelah tiga pertandingan tanpa kemenangan. Penting bagi tim untuk kembali ke jalur kemenangan," kata Azpilicueta.

Hasil positif kontra Watford membuat Chelsea berada di peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan nilai 16. Mereka tertinggal sembilan poin dari Manchester City yang menghuni puncak klasemen.

Sumber: Chelsea

Video Populer

Foto Populer