Sukses


Peran Besar Zlatan Ibrahimovic dalam Hidup Mino Raiola

Bola.com, Manchester - Mino Raiola berharap Zlatan Ibrahimovic dapat terus bermain, setidaknya hingga lima tahun ke depan. Ia menganggap, bomber Swedia tersebut merupakan sumber penghasilan besar, meski usianya tak lagi muda. 

Sebelumnya, karier Zlatan Ibrahimovic diperkirakan akan berakhir setelah mengalami cedera lutut pada musim lalu. Akan tetapi, striker asal Swedia tersebut terus menunjukkan kemajuan yang pesat dalam proses pemulihan.

Melihat hal tersebut, Manchester United kembali mengontrak Ibracadabra hingga akhir musim 2017-2018 meski sang pemain diperkirakan baru akan kembali bermain pada awal Desember 2017.

"Dia memiliki banyak hal dalam dirinya. Saya kira minimal lima atau enam tahun lagi. Saya tidak akan membiarkan dia berhenti, dia harus bekerja untuk saya sekarang. Saya telah bekerja untuknya selama beberapa tahun, sekarang giliran saya. Anak-anak saya sudah dewasa dan saya butuh uang," kata Raiola. 

"Kami telah sepakat bahwa dia hanya bekerja untuk saya selama lima tahun dari sekarang. Jadi, kami membaliknya sekarang, gaji datang kepada saya dan dia mendapat komisi," tuturnya. 

Mino Raiola memang dikenal sebagai agen pemain yang kontroversial. Tidak jarang, Raiola menghembuskan kabar jika kliennya berniat hengkang demi menaikkan harga sang pemain.

Meski begitu, Raiola tetap menjadi satu di antara agen terfavorit bagi pemain top dunia. Selain Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola juga menjadi agen bagi Mario Balotelli, Paul Pogba, Romelu Lukaku, Marco Verratti dan Gianluigi Donnarumma.

Sumber: Fourfourtwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer