Sukses


Liverpool Kalah dari Tottenham Hotspur karena Ceroboh

Bola.com, London - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, menilai timnya bermain terlalu ceroboh ketika kalah 1-4 dari Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Premier League 2017-2018, di Stadion Wembley, Minggu (22/10/2017).

Liverpool tertinggal 0-3 ketika pertandingan baru berjalan 25 menit. Situasi tersebut membuat Klopp merasa tidak puas dengan permainan timnya.

Alhasil, manajer asal Jerman itu melakukan pergantian cepat dengan menarik Dejan Lovren. Posisi pemain asal Kroasia itu digantikan oleh Alex-Oxlade Chamberlain.

Klopp ditengarai menilai Lovren bertanggung jawab atas terjadinya dua gol Tottenham. Namun, Henderson menganggap siapa pun bisa saja berada di posisi Lovren karena seluruh pemain Liverpool tidak tampil dengan berhati-hati.

"Saya sadar Lovren digantikan lebih cepat. Namun, siapa pun dapat berada dalam posisi tersebut. Kami kemasukkan gol-gol karena kecerobohan. Hari ini sangat mengecewakan dan membuat frutrasi," kata Henderson setelah laga usai.

Kekalahan dari Tottenham Hotspur membuat posisi Liverpool turun ke peringkat kesembilan klasemen sementara Premier League. The Reds mengoleksi 13 poin dari sembilan pertandingan.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer