Sukses


Upaya Wayne Rooney Hindari Kebotakan Berujung Sia-sia

Bola.com, Liverpool - Mantan penyerang Manchester United, Wayne Rooney, dikabarkan The Sun, Selas (24/10/2017), menggelontorkan 30.000 pounds (Rp 527 juta) untuk transplantasi rambut. Namun, sejauh ini, upaya striker Everton tersebut ternyata belum membuahkan hasil.

Wayne Rooney merupakan satu di antara bintang sepak bola yang pernah melakukan transplantasi rambut. Selain Rooney, tokoh sepak bola yang melakukan upaya tersebut adalah manajer Chelsea, Antonio Conte.

Akan tetapi, berbeda dengan Conte, upaya Rooney mentransplantasi rambutnya ditengarai belum berhasil. Menurut gambar terbaru yang diunggah The Sun, bagian atas kepala pemain Inggris tersebut masih botak.

Bahkan, menurut salah satu sumber, Wayne Rooney sering menggunakan semprotan rambut sebelum bertanding. Hal tersebut ditengarai untuk membuat rambutnya yang botak bisa kembali tumbuh.

Kondisi terakhir rambut striker Everton, Wayne Rooney. (The Sun).

"Rambut Wayne hampir semuanya hilang seperti yang terlihat kemarin malam (dalam acara temu fans). Dia sudah seperti itu semenjak berumur 20 tahun dan dia berusaha sebisa mungkin menutupinya," ujar sumber tersebut.

"Akan tetapi, dia (Wayne Rooney) harus menerima kenyataan (rambutnya tidak tumbuh rata di bagian atas). Dia tidak bisa membohongi semua orang," sumber tersebut menambahkan.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer