Sukses


Isi Pengakuan Istri Wayne Rooney dari Barbados

Jakarta - Istri Wayne Rooney, Coleen McLoughlin mengirim pesan istimewa saat berlibur. Coleen menegaskan akan terus mendukung Wayne Rooney, terutama dalam keutuhan rumah tangga.

Saaat ini Coleen sedang berlibur di Barbados, Karibia. Dia mengajak ketiga anaknya, Kai, Klay, dan Kit liburan ke pulau yang terletak di perbatasan Laut Karibia dan Samudra Atlantik.

Dalam masa liburannya, Coleen tidak ditemani sang suami. Media asal Inggris, The Sun menyebut wanita berusia 31 tahun itu ingin menjauh dari Rooney setelah skandal perselingkuhan sang suami terungkap.

Pada 1 September 2017, Rooney ditangkap polisi karena menyetir di bawah pengaruh alkohol. Saat itu, Rooney hendak ke rumah Pekerja Seks Komersial (PSK) sewaannya, Laura Simpson. Keduanya bertemu di klub malam Alderley Edge.

Namun, Coleen tampaknya membantah kalau dirinya menjauh dari Rooney. Dengan menggunakan bikini dan memamerkan perutnya yang membesar karena hamil, Coleen menegaskan, dia beserta ketiga anaknya sangat menyayangi Rooney,

"Kami sangat mencintaimu, Dad! Terima kasih atas semua yang Anda lakukan untuk kita," kicau wanita berusia 31 tahun tersebut di Instagram pribadinya.

Karena ketahuan mabuk saat berkemudi dan tertangkap basah sedang dengan Laura, Wayne Rooney mendapat sanksi berupa larangan mengemudi selama dua tahun. Selain itu, dia juga wajib melakukan pekerjaan dalam waktu 100 jam kerja tanpa upah selama 12 bulan sebagai bentuk sanksi sosial.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer