Sukses


Prediksi Liverpool Vs Huddersfield: Tim Tamu Cari Mangsa

Bola.com, Liverpool - Liverpool akan menghadapi Huddersfield pada pertandingan pekan ke-10 Premier League 2017-2018, di Stadion Anfield, Sabtu (28/10/2017). The Reds tidak boleh meremehkan tim tamu yang sedang naik daun. 

Situasi berbeda dialami kedua tim pada pertandingan terakhir di ajang Premier League. Huddersfield mampu memutus rekor tidak pernah menang dalam enam laga. Tak tanggung-tanggung, Manchester United menjadi korban skuat asuhan David Wagner. 

Bagi Manchester United, hasil melawan Huddersfield adalah kekalahan pertama mereka. Kini, Liverpool bisa menjadi korban selanjutnya apabila tidak mewaspadai moral para Laurent Depoitre dan kawan-kawan. 

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menilai, timnya tidak akan meremehkan Huddersfield. Menurut dia, meski berstatus tim promosi, Huddersfield memiliki peforma bagus, khususnya mengenai taktik Wagner. 

"Melawan Manchester United, mereka (Huddersfield) mengubah taktiknya. Mereka tidak bermain seperti itu menghadapi Tottenham. Melawan Manchester United, mereka memainkan taktik 'parkir bus', namun berhaslih menang," kata Jurgen Klopp.

"Mungkin, cara itu juga akan mereka gunakan ketika bermain di sini (Anfield). Jadi, kami harus fokus sepanjang pertandingan untuk mencari gol," imbuhnya.

Klopp mengerti betul harus bekerja keras memaksimalkan para pemainnya. Khususnya mengenai mentalitas setelah kalah 1-4 dari Tottenham Hotspur pada pertandingan terakhir Premier League, pekan lalu. 

Di sisi lain, Huddersfield tidak akan gegabah meski mampu meraih hasil gemilang pada pertandingan terakhir. Menurut Wagner, kemenangan melawan Manchester United akan menjadi motivasi tambahan bagi para pemainnya untuk meraih hasil sama di Anfield. 

"Itu sangat membantu, setiap pemain, dan semua orang di klub ini untuk terus percaya dan yakin apa yang kami lakukan. Kami akan membawa keyakinan itu saat melawan Liverpool," tutur Wagner.

Hingga pekan kesembilan, Liverpool dan Huddersfield tertahan di papan tengah klalsemen sementara Premier League. Sementara Liverpool menempati posisi kesembilan, Huddersfield menempati posisi ke-11.

Prakiraan susunan pemain:

Liverpool: Loris Karius; Alberto Moreno, Joel Matip, Joseph Gomez, Trent Alexander-Arnold; Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson, Emre Can; Roberto Firmino, Daniel Sturridge, Mohamed Salah

Manajer: Jurgen Klopp

Huddersfield: Jonas Lossl; Tommy Smith, Christopher Schindler, Zanka, Chris Lowe; Jonathan Hogg, Danny Williams, Elias Kachunga, Aaron Mooy, Tom Ince; Laurent Depoitre

Manajer: David Wagner

Head to head

20/7/2016 - Huddersfield 0-2 Liverpool (Uji coba)

Lima pertandingan terakhir Liverpool

22/10/2017 - Tottenham Hotspur 4-1 Liverpool (Premier League)

17/10/2017 - Maribor 0-7 Liverpool (Liga Champions)

14/10/2017 - Liverpool 0-0 Manchester United (Premier League)

1/10/2017 - Newcastle United 1-1 Liverpool (Premier League)

26/9/2017 - Spartak Moscow 1-1 Liverpool (Liga Champions)

Lima pertandingan terakhir Huddersfield

21/10/2017 - Huddersfield 2-1 Manchester United (Premier League)

14/10/2017 - Swansea City 2-0 Huddersfield (Premier League)

30/9/2017 - Huddersfield 0-4 Tottenham Hotspur (Premier League)

23/9/2017 - Burnley 0-0 Huddersfield (Premier League)

19/9/2017 - Crystal Palace 1-0 Huddersfield (Piala Liga Inggris)

Prediksi Bola.com

Liverpool 55 - 45 Huddersfield

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer