Sukses


Manchester United Tekuk Spurs, Ashley Young Bungkam Dele Alli

Bola.com, Manchester - Bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli, dikabarkan Daily Mail, Selasa (31/10/2017), menyindir Ahsley Young dalam pertandingan Manchester United vs Spurs, di Old Trafford, Sabtu (28/10/2017). Dela Alli mengatakan, Young sebaiknya pensiun dan menggunakan alat bantu jalan.

Manchester United menang 1-0 atas Tottenham berkat gol Anthony Martial pada menit ke-81. Adapun pertikaian Alli dengan Young terjadi pada babak pertama, atau tepatnya menit ke-30.

Awalnya, kedua pemain bertikai setelah berebut bola. Tak berselang lama, keduanya terlibat adu mulut. Menurut Daily Mail, dalam kesempatan itu, Alli mengatakan, "Anda seharusnya pensiun dan dan dibingkai sembari memakai alat bantu jalan."

Mendengar ucapan tersebut, Young tidak tinggal diam. Manchester Evening News melansir, gelandang 32 tersebut juga menyindir Alli dengan mengatakan "Beritahu saya kapan Anda memenangi Premier League."

Ashley Young pernah mengantarkan Manchester United menjuarai Premier League 2003, sedangkan Dele Alli belum pernah sekalipun bersama Tottenham.

Perselisihan kedua pemain tersebut pun berlanjut, meski pertandingan usai. Tak berselang lama setelah akhir laga, Ashley Young menuliskan, "Semangat tim yang hebat, dan hasil yang sangat bagus. Berbicara itu sangat gampang," dalam akun Twitternya.

Insiden ini mendapat perhatian khusus dari pengamat sepak bola Inggris, sekaligus mantan pemain Manchester United, Gary Neville. Menurut Neville, Young bertindak cukup baik karena Alli dikenal bintang muda Inggris yang temperamen.

"Ashley Young tahu betul apa yang dia lakukan dan mungkin itu terjadi ketika Alli bereaksi," kata Gary Neville.

Sumber: Daily Mail, Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer