Sukses


Agen Lacazette Bahagia Kliennya Gabung Arsenal

Bola.com, London - Agen dari Alexandre Lacazette, David Venditelli, mengaku senang ketika kliennya bergabung dengan Arsenal. Menurutnya, The Gunners merupakan tempat yang pantas bagi Lacazette untuk membuktikan kapasitasnya.

Pada bursa transfer musim panas 2017, Lacazette hampir hijrah ke Atletico Madrid. Kedua pihak telah sepakat secara verbal. Namun, hukuman embargo transfer yang dijatuhkan kepada Atletico membuat transfer urung terjadi.

Keinginan Lacazette untuk hijrah sudah tidak tertahankan. Karena itu, David Venditelli bekerja keras untuk mencari klub lain yang pantas untuk kliennya.

“Untung saja Atletico Madrid bukannya satu-satunya klub yang meminati Alexandre Lacazette. Dia membuka negosiasia dengan beberapa klub, dan Arsenal adalah satu di antaranya,” ujar David Venditelli.

“Sangat sulit bagi kami mencari klub yang benar-benar memerlukan jasanya. Klub yang mampu mengeluarkan dana lebih dari 50 juta euro dan bisa meningkatkan kariernya.”

“Ketika anda menggabungkan kepingan tersebut, Arsenal menjadi prioritas Lacazette,” ungkap Venditelli.

Hingga pekan ke-11 Premier League, Alexandre Lacazette telah mencatatkan 11 penampilan dan menyumbang enam gol untuk Arsenal.

Sumber: Sport Witness

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer