Sukses


Lampard Tak Tutup Peluang Kembali ke Chelsea

Bola.com, London - Frank Lampard tak menutup peluang kembali ke Chelsea dalam waktu dekat. Namun, Lampard tak akan kembali ke Chelsea sebagai pemain, melainkan mengisi posisi Direktur Teknik yang ditinggalkan Michael Emenalo.

Posisi Direktur Teknik Chelsea sedang kosong setelah Michael Emenalo mengundurkan diri dari jabatannya, Senin (6/11/2017). Keputusan tersebut menjadi pukulan telak bagi Roman Abramovich mengingat Emenalo merupakan sosok yang berada di balik kesuksesan Chelsea dalam beberapa tahun terakhir.

Emenalo merupakan salah satu orang kepercayaan Abramovich yang berkuasa penuh dalam urusan sepak bola dan mengatur transfer pemain Chelsea. Sejumlah pemain bintang seperti Eden Hazard, Thibaut Courtois, Cesar Azpilicueta, Kevin De Bruyne, dan Romelu Lukaku, pernah diboyong Emanalo ke Stamford Bridge.

"Saya pernah bekerja dengan Michael selama tujuh atau delapan tahun dan perannya di klub bertepatan dengan periode paling sukses dalam sejarah Chelsea. Jadi, saya rasa dia layak mendapatkan pujian," kata Lampard seperti dikutip Sky Sports, Kamis (9/11/2017).

Lampard mengaku tak akan menutup peluang kembali ke Chelsea andai tawaran sebagai Direktur Teknik datang. Pria berusia 39 tahun itu mengaku ingin terlibat di klub untuk jangka waktu yang panjang.

"Secara pribadi, saya sendiri tidak tahu (soal rencana mengisi posisi Michael Emenalo). Saya adalah orang yang dekat dengan Chelsea dan ingin terlibat dengan klub ini dalam jangka panjang. Jadi, kita lihat saja nanti," ucap Lampard.

Frank Lampard bukan sosok yang asing untuk Chelsea. Lampard tercatat pernah menjadi pemain Chelsea pada 2001-2014 dan mengoleksi 209 gol, 150 assist, dan 632 penampilan.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer