Sukses


Terkait Ozil, Arsenal Minta MU Setor Dana

Jakarta - Manchester United (MU) menggoda playmaker Arsenal, Mesut Ozil, yang belum memutuskan bakal memperpanjang kontraknya bersama Meriam London.

Kontrak Ozil bersama Meriam London bakal berakhir pada Juni 2018. Eks Real Madrid itu bisa didapat secara gratis pada bursa transfer Januari 2017.

Selain MU, Ozil juga menjadi pemain incaran Juventus, Manchester City, hingga Chelsea. Tak mau Ozil dilepas secara gratis, Arsenal meminta 30 juta pound sterling (Rp 532 miliar) kepada MU sebelum Januari 2018, demikian dikutip dari Daily Star.

Manajer Setan Merah, julukan MU, Jose Mourinho memang menargetkan Ozil sebagai pemain incaran. Mourinho membutuhkan playmaker untuk menciptakan peluang bagi Romelu Lukaku.

Bila mendapatkan Ozil, Mourinho tak ragu melepas gelandang MU, Juan Mata pada akhir musim ini. Manajer berusia 54 tahun itu pernah membuang Mata saat keduanya masih bermain untuk Chelsea pada 2014.

2 dari 2 halaman

Enggan Perpanjang Kontrak

Sejauh ini, Arsenal sudah beberapa kali melakukan diskusi perpanjangan kontrak dengan Ozil. Namun diskusi tersebut berjalan alot.

Meriam London tidak menyetujui permintaan kenaikan gaji Ozil. Pria berusia 29 tahun itu meminta Arsenal melipat gandakan upahnya.

Hingga saat ini, Ozil mendapat bayaran sebesar 140 ribu pound sterling atau setara dengan Rp 2,4 miliar per pekan. Itu merupakan gaji terbesar pemain Arsenal.

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer