Sukses


Rumor ke MU, Ozil Akhirnya Angkat Bicara

Jakarta Bintang Arsenal, Mesut Ozil, santer dikabarkan bakal menyeberang ke Manchester United (MU). Playmaker Timnas Jerman itu disebut-sebut masuk daftar rekrutan Manajer MU, Jose Mourinho. 

Mourinho dikabarkan membidik Ozil pada bursa transfer Januari 2018. Mourinho butuh seorang yang bisa menciptakan peluang untuk striker MU, Romelu Lukaku atau Zlatan Ibrahimovic.

Ozil menjadi target Setan Merah, sebutan MU, karena bisa didapat secara gratis pada Januari 2018. Sebab, eks pemain Real Madrid itu belum memperpanjang kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2018.

Gusar dengan rumor bakal pindah ke MU, Ozil akhirnya buka suara. "Media akan menulis dan berspekulasi. Tapi, saya 100 persen pemain Arsenal," katanya, dikutip dari The Peoples Person.

2 dari 3 halaman

Nyaman di Arsenal

Sejak menjadi bagian dari Meriam London pada 2013, Ozil langsung menjelma sebagai pemain bintang. Dari 170 penampilan bersama Arsenal, pemain asal Jerman itu mampu mencetak 33 gol dan menciptakan 59 assist.

Ozil terbilang pemain yang 'ramah' di lapangan hijau. Pasalnya, dia belum pernah mendapat kartu merah selama memperkuat Arsenal, Ozil hanya menerima 14 kartu kuning.

"Saya ingin bermain bersama Arsenal dan bersenang-senang di klub ini. Saya menikmati waktu saya di London. Namun, saya tidak bisa mengatakan hal yang terjadi di masa depan," ujar Ozil.

3 dari 3 halaman

Minta Kenaikan Gaji

Sejauh ini, Arsenal sudah beberapa kali melakukan diskusi perpanjangan kontrak dengan Ozil. Namun diskusi tersebut berjalan alot.

Meriam London tidak menyetujui permintaan kenaikan gaji Ozil. Pria berusia 29 tahun itu meminta Arsenal melipat gandakan upahnya.

Hingga saat ini, Ozil mendapat bayaran sebesar 140 ribu pound sterling atau setara dengan Rp 2,4 miliar per pekan. Itu merupakan gaji terbesar pemain Arsenal.

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer