Sukses


Chelsea Tak Bisa Dihentikan Jika Hazard di Puncak Penampilan

Legenda Chelsea, Frank Lampard, menilai winger Eden Hazard adalah Kartu AS dalam permainan The Blues. Ia percaya Chelsea sulit dihentikan jika Hazard sedang berada di puncak permainannya.

Hazard yang sempat mengalami cedera di awal musim sudah mencetak tiga gol dan dua assist dari delapan laga di semua kompetisi.

Jika Hazard mampu terus meningkatkan performanya dan terhindar dari cedera, maka Lampard yakin bahwa pemain asal Belgia bisa menjadi kunci sukses bagi Chelsea. Hal tersebut mengacu pada apa yang terjadi di Chelsea pada musim lalu.

"Bagi saya, Eden Hazard adalah pemain kunci bagi Chelsea. Saya pikir ketika Eden Hazard tampil dan bermain bagus, dia adalah kualitas ekstra yang membawa Chelsea ke puncak," kata Lampard kepada Omnisport.

"Dia melakukannya musim lalu, dia melakukannya pada dua musim sebelumnya ketika Chelsea memenangkan liga. Sata pikir terus Hazard berkembang dan dia berada di puncaknya."

2 dari 3 halaman

Duet Hazard-Morata

Eden Hazard (Twitter)

Menurut Lampard, Chelsea bisa kembali berjaya jika duet Hazard dan Alvaro Morata konsisten di lini depan. Meski masih belum sering bermain bersama, keduanya dinilai punya potensi yang bagus.

"Duet Hazard dan Alvaro Morata saat mereka bermain berdekatan dan di puncak permainan mereka, itu akan membuat Chelsea menjadi tim yang sangat berbahaya," Lampard menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tertinggal 12 Poin

Chelsea saat ini berada di peringkat empat klasemen dan tertinggal sembilan angka dari Manchester City di singgasana.

Pada laga berikutnya Chelsea bakal menghadapi West Bromwich Albion. Duel ini akan berlangsung pada 18 November mendatang.

Video Populer

Foto Populer