Sukses


Timnas Prancis Pulangkan Olivier Giroud ke Arsenal

Bola.com, London - Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) mengumumkan Olivier Giroud tidak akan tampil pada laga uji coba kontra timnas Jerman di RheinEnergieStadion, Selasa (14/11/2017). FFF memulangkan Giroud ke klubnya, Arsenal.

Giroud menderita cedera paha kanan ketika timnas Prancis menang 2-0 atas timnas Wales di Stadion Parc des Princes, Jumat (10/11/2017). Kondisi itu membuatnya digantikan Alexandre Lacazette ketika pertandingan berjalan 73 menit.

Sebelum menderita cedera tersebut, Giroud sempat menyumbangkan gol untuk timnas Prancis. Gol itu merupakan yang ke-30 untuk pemain berusia 31 tahun tersebut untuk Les Bleus.

Setelah menjalani pemeriksaan, pihak FFF memutuskan untuk mengirim Giroud pulang ke Arsenal. Sang pemain akan menjalani perawatan bersama tim medis The Gunners.

Belum diketahui apakah pelatih Didier Deschamps akan memanggil pemain baru untuk menggantikan posisi Giroud di timnas Prancis.

Cedera yang dialami Olivier Giroud merupakan kabar buruk bagi Arsenal. Pasalnya, The Gunners akan menjalani derby kontra Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Premier League 2017-2018, Sabtu (18/11/2017).

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer