Sukses


Mohamed Salah Bakal Jadi Raja Gol Liverpool Musim Ini

Liverpool- Mohamed Salah atau Mo Salah tampil menawan sejak dibeli Liverpool musim panas lalu. Dia sudah berhasil menyumbang 12 gol dari 17 penampilan bersama The Reds.

Liverpool membeli Mo Salah dari AS Roma seharga 36,9 juta pound sterling. Menurut mantan penggawa The Red, Gary Gillespie, Mo Salah berpotensi menjaringkan 25 gol musim ini.

Dengan Sadio Mane dan Philipp Coutinho, yang sempat absen beberapa laga, Mo Salah jadi andalan tim besutan Jurgen Klopp. Liverpool dinilai beruntung mendapatkan pemain internasional Mesir itu.

"Sejak memulai musim, dia telah menunjukkan penampilan sensasional untuk Liverpool," ujar Gillespie, seperti dilansir Liverpool Echo.

"Dia punya satu hal yang orang benci, dan itu adalah kekuatan dalam kecepatan dan saya belum pernah benar-benar melihatnya terjatuh," terangnya.

 

 

2 dari 2 halaman

Salah Bakal Jadi Idola

Gillespie mengatakan, Mo Salah dapat mencetak 12 gol sebelum paruh musim. Dia percaya mantan pemain Chelsea tersebut akan mudah menyarangkan 20 gol atau lebih dalam satu musim kompetisi bersama Liverpool.

"Kami semua terkejut. Saya tidak berpikir di awal musim ini dia akan menjadi pemain dengan 20 gol per musim, tapi jika dia terus seperti ini, 20 atau 25 gol bisa dia capai," ungkapnya.

"Selalu ada satu pemain dalam skuad yang diidolakan penggemar dan cara Salah memulai, dia bisa menjadi salah satu idola," tutur Gillespie.

Video Populer

Foto Populer