Sukses

Marcos Rojo Berikan Sinyal Positif untuk Manchester United

Bola.com, Manchester - Manchester United, dilansir Express, Rabu (15/11/2017), mendapat kabar baik terkait pemulihan cedera Marcos Rojo. Pemain asal Argentina tersebut akan membela tim cadangan Manchester United pada laga persahabatan.

Sebelumnya, Marcos Rojo mengalami cedera lutut pada pertengahan April 2017. Beberapa media memperkirakan sang pemain baru akan pulih pada akhir tahun 2017.

Akan tetapi, pemain 27 tahun tersebut terus menunjukkan perkembangan positif selama masa penyembuhan. Bahkan, Jose Mourinho telah mengizinkan sang pemain untuk mengkuti sesi latihan Manchester United sejak bulan Agustus.

"Pada hari Rabu saya akan bermain bersama tim cadangan Manchester United pada laga persahabatan. Saya merasa baik. Hingga saat ini, saya tak memiliki masalah. Namun, saya tidak menjalani latihan seperti ketika bertanding," kata Rojo.

Marcos Rojo menambahkan, "Dalam tiga minggu ini kami akan bertanding di Liga Champions dan jika besok semuanya baik-baik saja saya akan bermain di sana."

Marcos Rojo terus berusaha keras untuk pulih dari cedera yang menerpanya. Rojo menargetkan untuk bisa menembus skuat Argentina yang akan tampil pada Piala Dunia 2018.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer