Sukses

Arsene Wenger Dinilai Tak Adil kepada Jack Wilshere

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, dinilai tidak berlaku adil kepada Jack Wilshere. Wenger dianggap lebih memerhatikan situasi Mesut Ozil dan Alexis Sanchez di skuat The Gunners.

Mesut Ozil dan Alexis Sanchez sedang menjalani musim terakhirnya di Arsenal. Hingga kini, belum ada tanda-tanda kalau kedua pemain tersebut akan menambah durasi kontraknya bersama klub tersebut.

Namun, Wenger terus mengatakan kalau ia menuntut Ozil dan Sanchez untuk menghormati kontrak mereka bersama Arsenal. Di lain sisi, Jack Wilshere juga menghadapi situasi kontrak serupa.

Bedanya, Wenger siap melepas sang pemain jika ada tawaran yang pantas dari klub lain. Sikap tersebut dianggap tidak adil oleh pendukung Arsenal yang terkesima dengan sikap Wilshere.

Meskipun sama-sama berada pada musim terakhir dalam kontraknya, Wilshere bertekad untuk menunjukkan kualitas dirinya dan membuktikan kalau ia pantas mendapat perpanjangan kontrak di Arsenal.

Pendukung Arsenal pun memberikan dukungan dengan menyerukan namanya tiap The Gunners menjalani laga tandang. Suporter berbendapat kalau Wilshere pantas mendapat kesempatan untuk kembali ke starting lineup Arsenal dibanding menurunkan Ozil dan Sanchez yang tidak kunjung menunjukkan performa terbaik.

Sejauh musim 2017-18 bergulir, Jack Wilshere baru mencatatkan delapan penampilan di seluruh kompetisi yang diikuti Arsenal.

Sumber: Evening Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer