Sukses

Dukungan Diego Maradona untuk Mohamed Salah

Bola.com, London - Legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona, melayangkan dukungan kepada Mohamed Salah untuk meraih gelar pesepak bola terbaik Afrika. Keberhasilan Salah mengantarkan Mesir ke Rusia pada Piala Dunia 2018 menjadi faktor utama pernyataan Maradona.

“Saya ingin memberikan dukungan kepada Mohamed Salah yang telah meraih kesuksesan bersama AS Roma dan Liverpool,” ujar Maradona.

“Dia adalah pemain yang hebat. Salah pantas untuk mendapat gelar sebagai pemain terbaik Afrika,” ungkap pemain legendaris Argentina tersebut.

Mohamed Salah bergabung dengan Liverpool pada awal musim 2017-18 setelah ditebus dari AS Roma dengan harga 42 juta euro (Rp 673,06 miliar). The Reds menjadikan Salah sebagai pemain termahal yang pernah dibeli klub tersebut.

Investasi yang dilakukan Liverpool terbayar tuntas dengan performa positif yang ditunjukkan Salah. Hingga pekan ke-11 Premier League, Salah telah menyumbang tujuh gol untuk The Reds.

Selain tampil istimewa bersama Liverpool, Salah juga menjadi pahlawan bagi Mesir setelah memastikan tempat negaranya pada Piala Dunia 2018. Salah mengantarkan Mesir tampil kembali di Piala Dunia setelah absen selama 28 tahun.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer