Sukses


Manchester City Bantah Kabar Sergio Aguero Pingsan

Bola.com, Krasnodar - Manchester City membantah kabar Sergio Aguero pingsan setelah pertandingan uji coba antara Argentina dan Nigeria. Namun, tim dokter timnas Argentina tidak menampik kalau mereka membawa Aguero ke rumah sakit.

 

Pada laga tersebut, Aguero bermain selama 46 menit sebelum digantikan oleh Dario Benedetto. Sang pemain juga turut menyumbangkan satu gol ketika pertandingan berjalan 36 menit.

Petaka terjadi setelah pertandingan usai. Menurut Federasi Sepak Bola Argentina (AFA), Aguero dilarikan ke rumah sakit terdekat. Pelatih Jorge Sampaoli mengatakan jika Aguero mengalami pusing.

Tidak lama berselang, pihak rumah sakit memperbolehkan Aguero untuk pulang. Namun, Aguero akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut bersama Manchester City.

"Aguero tidak kehilangan kesadaran dan ke rumah sakit sebagai langkah pencegahan. Dia akan menjalani pemeriksaan bersama tim medis klub untuk sebagai persiapan menjalani laga Premier League," tulis pernyataan resmi Manchester City.

Manchester City akan bertandang ke markas Leicester City di King's Power Stadium pada laga pekan ke-12 Premier League 2017-2018, Sabtu (18/11/2017).

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer